Rumah Lelang yang cocok untuk berinvestasi

Jumat, 03 Juli 2009

Rahasia Sukses Nge-blog

Jumat, 03 Juli 2009
Nge-Blog pada dasarnya salah satu sarana untuk menuangkan konsep pikiran kita baik secara pengetahuan, pengalaman, ataupun cuma sekedar opini kita. Nach sekarang bagaimana sech supaya tips dan trik Nge-blog yang aman dan tidak banyak menimbulkan kontroversi dikemudian hari, jika anda menginginkan trafik link pada blog anda meningkat drastis dikemudian hari serta apa untungnya dari Nge-blog itu sendiri. Berikut ini adalah tips dan trik Nge-blog :

1. Tentukan Visi dan Misi dari anda membuat Blog.
Karena visi dan misi dari blog ini adalah sifatnya membagikan ilmu pengetahuan baik secara ilmiah ataupun berdasarkan pengalaman serta pengamatan saya sebagai seorang penulis maka isi blog ini bebas2 aja untuk di copy paste baik di tulis referensi sumbernya maupun tidak atau sekalian diganti referensinya juga gag apa - apa ko.....

2. Jika anda hobby menulis, mungkin blog adalah sarana untuk memperlihatkan kemampuan anda menuangkan isi pikiran dan daya imajinasi kepada orang lain bahwa anda juga sanggup dan mungkin patut untuk diperhitungkan.

3. Jangan memaksakan Nge-blog untuk suatu posting jika anda tidak memiliki waktu luang karena Nge-blog ini merupakan satu satu sarana untuk menuangkan seluruh pikiran dan emosi kita melalui tulisan. Memang sebaiknya Nge-blog dilakukan seminggu sekali agar tulisan kita cepat tedeteksi oleh mesin pencari seperti Yahoo, Goggle, dan BING atau mesin pencari yang lainnya.

4. Karena sekarang telah hadir UU ITE yang sedikit mengundang kontroversi dikalangan masyarakat maupun didunia blogger tapi anda jangan pernah takut karena dalam penulisan di blog anda tersebut, anda telah diarahkan oleh visi dan misi sehingga sarana meuangkan pikiran dan hobby serta hobby dalam menulis untuk mengisi waktu luang yang kosong dapat tercapai serta saya yakin, anda tidak mungkin akan keluar jalur dalam penulisan didalam blog.

5. Untuk lebih cepat terdeteksi mesin pencari dan meningkatkan traffic link blog anda maka lakukan posting yang benar2 baru atau fresh dengan judul yang uniq karena mesin pencari akan terus mencari sesuatu yang baru dan sifatnya tidak pasaran (lebih fresh getoo lho).

6. Saya takut hasil tulisan saya di copy paste sama orang dan di simpan di blog orang yang melakukan copy paste tersebut. Untuk permaslahan yang satu ini, kalau saya sech tidak takut karena sesuai pemaparan diatas, mesin pencari akan terus mencari sesuatu yang baru dan sifatnya tidak pasaran (buktinya http://iklanhonda.blogspot.com yang pure murni dibuat oleh penulisnya tanpa ada copas sedikit pun) artinya selama di copaz juga anda mestinya tidak khawatir karena urutan dari judul beserta isinya didalam mesin pencari anda adalah yang pertama (rangking pertama) untuk di munculkan meskipun anda di copasz oleh blogger senior ataupun junior anda. Tp kalau misalnya anda tetap khawatir juga prediksi diatas tersebut meleset anda bisa menggunakan beberapa trik agar tulisan anda tidak bisa di copas, salah satunya trik klik kanan (trik ini jika anda mencarinya ... sudah banyak yang memposting sebelumnya).

7. Semakin tinggi traffic link blog anda maka dengan sendirinya iklan akan datang kepada blog anda untuk melakukan pengiklanan, kan lumayan sekalian ngeblog ... ada pemasukan perbulannya sedangkan biaya perbulan atau pertahunnya itu sech terserah kepada empunya blog itu sendiri. (Lihat seperti blog ini.. klo bicara rating sech ketinggalan ... dan mungkin prediksi saya tidak ada seujung kuku dibandingkan blog yang sudah memiliki nama tapi saya tidak pernah takut karena posting tulisannya memang fresh meskipun bahasannya sama dengan orang lain untuk semua jenis posting mungkin ... tapi yang membuat beda gaya dalam penulisannya sehingga bisa terdeteksi search engine .... akhirnya dapat dach gue iklannya, meskipun yang punya iklan ingin iklannya dibuat menjadi trik pojok berserta kesepakatan tertulis lainnya ... Nach jadi gue sekarang gak takut tulis gue di copas orang dan bisa gue tarik kesimpulan bahwa mesin pencari akan terus mencari sesuatu yang baru dan sifatnya tidak pasaran atau mungkin yang lebih elite dikenal dengan crawler text dalam gaya penulisan)

Berikut ini adalah rangking hasil dari belajar ngeblog selama 8 bulan kurang lebih dengan mengunakan search engine google crawler text (lihat urutan rangking blog ini di dalam garis biru), kalau saya bisa, anda pun pasti bisa ... selamat ngeblog :



Semoga bermanfaat yach tulisan diatas meskipun kalau bicara sempurna sech masih jauh sekaleeeee ... tapi setidaknya saya telah berusaha membagikan pengetahuan saya kepada masyarakat luas dengan sebuah posting penulisan yang berantakan.

NB : 
Cari propolis melia nature dan melia biyang  (non mlm) harga termurah dan terpercaya kunjungi saja ini :


0 komentar:

Posting Komentar

 
gudang informasi pengetahuan ◄>